Langsung ke konten utama

Ahsana Madinah Regency Sooko - Deskripsi

Inilah informasi yang sangat berguna untuk Anda yang sedang mencari kemudahan dalam memiliki hunian yang nyaman aman dan syar'i.

Telah hadir solusi untuk keluarga seperti anda Perumahan Syariah berlokasi di jalan masjid Tiban desa daleman kecamatan sooko kabupaten Mojokerto.

Pemilihan lokasi sangat strategis yakni berada di pusat pemerintahan Kota Mojokerto. Dikelilingi fasilitas pendukung yang lengkap seperti pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, hiburan, dan kuliner serta perkantoran. 

Perumahan islami dengan konsep modern minimalis dengan desain 2 lantai yang mempesona memberikan kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda meningkat. inilah pilihan rumah tinggal yang cocok bagi keluarga yang membutuhkan ruang yang lebih banyak dan lebih luas.

Memiliki banyak keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas umum dan posisi lokasi yang sangat strategis menguntungkan untuk investasi dengan kenaikan harga signifikan yang relatif cepat. Sekitar 1 menit ke man sooko, 2 menit ke SMA negeri 1 sooko, 2 menit ke kantor PLN. Dan 3 menit ke Rumah sakit Islam Sakinah. 5 menit ke bentar swalayan, dan 5 menit ke kota Mojokerto.

Dapatkan peta lokasi di Google map.

Kawasan yang tertata dengan one gate system terdiri dari 72 unit 2 tipe bangunan keduanya 2 lantai terdiri dari 36 unit rumah tipe 65 dan 36 unit rumah tipe 51.

Beginilah spesifikasi bangunan sesuai dengan komitmen kami untuk membangun sesuai dengan spesifikasi yang telah disampaikan di awal. 

Pondasi merupakan kombinasi stros dan footplate. Dengan struktur beton bertulang sesuai perhitungan untuk rumah 2 lantai atau lebih. Dinding terbuat dari bata ringan terbaik diplester dan diaci. Finishing interior menggunakan plamir dan cat emulsion. Dan finishing eksterior menggunakan plamir dan cat water Shield. Atap menggunakan rangka atap baja ringan zincallum dan genteng flat beton finishing cat. Plafon menggunakan gypsum board 9 mm dan rangkah hollow. Finishingnya menggunakan plamir dan cat emulsion.

Pintu utama menggunakan kusen Jati atau beton dan daun pintu menggunakan panil. pintu kamar menggunakan kusen kayu lokal atau beton dan daun pintu menggunakan double teakwood. Dan pintu kamar mandi menggunakan pvc. 

untuk jendela menggunakan bahan kusen aluminium kaca polos atau riben tebal 5 mm. Bahan untuk lantai utama menggunakan granit 60 x 60 cm. Dinding kamar mandi menggunakan keramik ukuran 25 cm x 40 cm. dan lantai kamar mandi menggunakan keramik ukuran 25 x 25 cm. 

Untuk sanitair kloset menggunakan kloset duduk Toto standar atau setara dan kran dan shower menggunakan Onda atau setara.

Di halaman depan disediakan taman dan tanaman serta rumput ada karpet dengan rabat beton.

Tersedia listrik 1300 watt. air menggunakan sumur bor belum termasuk pompa dan tandon.

Berikut ini kami sampaikan juga mengenai foto-foto brosur termasuk denah dan ilustrasi. bangunan yang dibangun insyaAllah sama dengan apa yang telah diakadkan terutama mengenai spesifikasi dan tampak depan. pembeli bisa mengotak-atik denah atau melakukan perubahan denah sesuai dengan kebutuhan atau keinginan dengan terlebih dahulu mengkonsultasikan kepada petugas konstruksi dan desain kami.

Kamu tampilkan juga foto-foto selengkapnya meliputi kondisi proyek tampak bangunan yang sedang dikerjakan dan foto-foto bagian dalam adalah interior bangunan yang telah ada. 

Jika Anda berminat dengan produk yang kami tawarkan bisa segera menghubungi marketing kami. Ketersediaan unit terbatas maka segera cara melakukan tindakan sebelum kehabisan.

Dengan bangga kami menghadirkan untuk keluarga anda konsep Perumahan modern di Kota Mojokerto. Nikmati keunggulan rumah dan lokasi perumahan yang kami tawarkan. Kami senang menjadi bagian dari keluarga anda dalam mewujudkan hunian yang aman dan nyaman membangun mimpi terbentuknya rumah idaman yang syar'i dan menenangkan hati.

Rumah Ahsana Syariah Mojokerto bisa anda miliki dengan konsep murni Syariah. Tanpa bank, tanpa riba, tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, tanpa akad bermasalah.

Cocok untuk investasi yang menguntungkan serta menenangkan karena sesuai Syariah. Dengan dukungan kawasan yang strategis dan terus berkembang Serta Mutu bangunan bergaransi.

Ditambah lagi dengan fasilitas umum dalam Perumahan dengan jalan umum lebar 8 m ada mushola sebagai sarana umum untuk ibadah warga penghuni Perumahan dan masyarakat sekitar. ada taman bermain dan taman bagi keluarga dan anak-anak ditanam bener-bener tumbuhan untuk menyegarkan kawasan dan menciptakan lingkungan yang asri dan sejuk. Pos satpam untuk pengamanan dengan sistem pengamanan one gate system dilengkapi dengan kontrol CCTV dan kontrol listrik menggunakan Android yang biasa disebut sebagai smart home system. dengan keamanan 24jam memberikan penjagaan ekstra bagi semua penghuni dan aset hunian yang ada di dalamnya.

Ayo datang langsung ke kawasan kami dan silakan rasakan hawanya. saksikan langsung unit rumah dan kawasan yang dibangun dengan menggunakan material kualitas terbaik dengan hasil bangunan terbukti kuat dan kokoh selama bertahun-tahun.

Ditulis oleh : Afandi Kusuma



Ahsana Madinah Regency Sooko



Informasi selengkapnya mengenai Ahsana  Madinah Regency Sooko silakan hubungi marketing kami

Komentar











Ahsana Property Syariah Site Mojokerto
Ruko Ahsana Regency Tropodo R-1 - Jl. Tropodo, Kota Mojokerto
Email: ahsanapro.com @ gmail . com - | - WA:



Jadwalkan Kunjungan!








- . . -





Informasi Perumahan Syariah :

0858 0666 1138 (WA) :

Info Rumah Islami Customer Care Ahsana Syariah Mojokerto